Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Inilah.com - Headline
Inovasi portal Berita // via fulltextrssfeed.com
Headline - 2 Bintang Dortmund Absen di Final Liga Champions?
May 19th 2013, 00:11

INILAH.COM, Dortmund - Borussia Dortmund berharap cemas terkait kesiapan dua bintangnya, Mats Hummels dan Mario Gotze. Keduanya terancam tak bisa tampil di final Liga Champions akibat cedera.

Die Borussen akan tampil di final Liga Champions melawan Bayern Munchen, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB di Stadion Wembley. Jelang laga akbar tersebut, Dortmund mendapatkan pil pahit. Dua bintangnya, Hummels dan Gotze, diragukan bisa tampil akibat cedera.

Hummels mengalami cedera saat Dortmund dikalahkan Hoffenheim 1-2 di laga pamungkas Bundesliga. Ia mengalami cedera setelah bertabrakan dengan pemain Hoffeinheim, Kevin Volland, hingga akhirnya digantikan oleh Felipe Santana.

"Kami mengkhawatirkan kondisi Hummels karena final Liga Champions semakin dekat. Kami harus menunggu untuk memastikan kondisinya. Peluang tetap ada, tapi akan sangat tipis," kata sang pelatih, Jurgen Klopp, kepada Sky Sports.

"Engkelnya bengkak. Tidak bisa dipastikan apakah ia bisa bermain di Wembley. Tapi tim dokter kami mengatakan peluang untuk bisa bermain tetap ada," ia melanjutkan.

Dortmund juga tengah menunggu kondisi Gotze. Pemain yang akan memperkuat Munchen musim depan itu kondisinya semakin membaik. Pemain asal Jerman itu sudah bisa mengikuti latihan ringan.

Hummels dan Gotze adalah dua sosok sentral permainan Dortmund. Kehadirannya di final akan sangat mempengaruhi permainan Robert Lewandowsi dan kawan-kawan. Semua fans juga pasti ingin kedua pemain tersebut tampil di final. [arn]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions