Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Benítez Tangani Napoli
May 25th 2013, 10:13

Created on Saturday, 25 May 2013 17:13 Published Date

Rafael Benítez (REUTERS/Eddie Keogh)Jakarta, GATRAnews - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Walter Mazzarri yang memutuskan mundur sebagai pelatih pada musim ini. Pelatih yang dimaksud adalah Rafael Benítez setelah kontraknya bersama Chelsea tidak diperjang pria asal Spanyol ini pun menerima pinangan klub Italia tersebut untuk masa kontrak selama dua tahun.

"Saya telah mengontrak Benítez selama dua tahun, dia merupakan pelatih berpengalaman karena sudah melatih beberapa klub besar di Eropa seperti Chelsea dan Liverpool," ujar Laurentiis seperti dikutip Football Italia, Jum`at (24/5).

"Setelah dirinya menyelesaikan tugasnya di Chelsea baru kita akan membuat pengumuman resmi terkait kepindahan dirinya ke Napoli," tambahnya.

Italia bukanlah hal baru bagi Benítez, sebelumnya pria 53 tahun ini sudah pernah menangani tim Italia lainya, yakni Inter Milan, walaupun tidak lama karena dirinya kemudian dipecat lantaran hasil buruk yang diperoleh tim. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions