Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Diduga Stress, Polisi Tembak Kepalanya Sendiri
May 25th 2013, 02:11

Created on Saturday, 25 May 2013 09:11 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Anggota unit V Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Brigadir Jeremi Manurung ditemukan tewas di kediamannya, Jl. Kusen, Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Jumat (24/5) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diduga stress sehingga memuntahkan timah panas ke kepalanya sendiri. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan bahwa korban merupakan salah satu penyidik terbaik di Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya.

Penyebab pasti korban melakukan bunuh diri belum diketahui. "Sebab bunuh diri masih didalami. Sementara diduga Stres," jelasnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/5). Sehari sebelum kejadian, korban tampak biasa-biasa saja dan masih tetap bekerja. Pada pukul 10.00 WIB korban kembali ke rumahnya karena sudah bertugas malam sebelumnya. "Keterangan istrinya, ia langsung masuk kamar dan mengunci diri dan tidak mau buka pintu," tambah Rikwanto.

Istri korban tidak curiga dengan hal ini. Ia kemudian pergi untuk menjemput anaknya dari sekolah. Sekembalinya dari sekolah sekitar pukul 13.15 sambung Rikwanto, istri korban masih melihat kamar serta jendela kamar masih terkunci. Mulai curiga, sang istri lantas memanggil mertuanya yang tinggal tidak jauh dari lokasi. "Mereka berdua membuka paksa pintu dengan linggis, begitu juga pintu kamar dan mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan kepala berdarah dan pistol ada di lokas," papar Rikwanto. Petugas yang datang lalu melakukaNh TKP. Jenasah rencannya akan dibawa ke RS. Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. (WFz)

 

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions