Pages

Rabu, 13 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
Saham & Valas Anjlok, Kans Komoditi Bermanuver
Nov 12th 2013, 23:34

SAHAM DAN VALAS

Rabu, 13 November 2013 06:34 wib

Silvia Ramadhani - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perbaikan data-data ekonomi makro di Amerika Serikat (AS) dikhawatirkan akan membuat the Federal Reserve memangkas stimulus moneternya. Akibatnya, gejolak di pasar keuangan dan pasar saham pun akan terjadi.

Pengamat ekonomi Lucky Bayu mengatakan, Indonesia masih memiliki potensi besar untuk menggeliatkan kembali perekonomiannya. Menurutnya, hal tersebut dapat terjadi jika pemerintah mau bekerja keras untuk menjaga kestabilan arus ekspor dan impor.

"Ke depannya nanti Rupiah dan pasar saham akan tertekan, harga komoditi menguat, demikian pula dengan status ekspor dan impor," kepada Okezone di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

"Di sinilah, pemerintah harus sungguh-sungguh melakukan intervensi ekspor dan impor, karena tanpa ini negara kita tidak akan bisa mendapat devisa," tambahnya.

Menurut Bayu, hal lain yang menimbulkan sentimen negatif di pasar adalah laporan keuangan AS di akhir tahun ini. Dia menilai, musim laporan keuangan di AS dapat memberikan sentimen negatif.

"Praktis sekarang juga kita berada di November, sebentar lagi natal dan tahun baru," pungkasnya.

()

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions