Pages

Jumat, 19 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Strootman Tak Sabar Jajal Juve, Inter, & Napoli
Jul 18th 2013, 17:29

Aditya Putra - Okezone

Kevin Strootman. (Foto: Reuters)

Kevin Strootman. (Foto: Reuters)

ROMA - Dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang, AS Roma mendatangkan gelandang asal Belanda, Kevin Strootman dari PSV. Sang pemain sendiri mengatakan kalau dirinya sudah tak sabar mencicipi atmosfer Serie A, dan menjajal kekuatan tim-tim besar Italia seperti Juventus, Napoli, dan Inter Milan.
 
Strootman, yang kini berusia 23 tahun memang telah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa sejak beberapa tahun silam. Sebut saja AC Milan dan Manchester United yang dikabarkan telah memantaunya sejak lama. Namun, pilihan jatuh pada Giallorossi yang mengontraknya dengan nilai transfer 18 juta euro.
 
"Apa yang penting bagi saya adalah pertandingan-pertandingan besar yang akan saya mainkan di sini. Saya akan berlatih setiap hari bersama pemain-pemain top dan bermain melawan (tim-tim) seperti Inter, Juventus, dan Napoli," ujar Strootman, seperti dilansir Goal, Jumat (19/7/2013).
 
Strootman sendiri datang ke Italia bukannya tanpa "perbekalan". Pemain yang telah mengoleksi 18 caps bersama Timnas Belanda tersebut telah berbincang dengan eks pemain AC Milan yang musim 2012/13 lalu membela PSV, Mark Van Bommel. Menurutnya, Van Bommel telah menceritakan bagaimana atraktifnya Serie A kepadanya.
 
"Mark (Van Bommel) merupakan pemain di PSV yang berpengalaman bermain di Italia. Mark mengatakan antusiasme fans di sana benar-benar hebat, begitu juga atmosfer di stadion dan juga kultur sepakbola yang berbeda," ujar gelandang yang musim 2012/13 lalu mencetak delapan gol dari 42 penampilannya bersama PSV. (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions