Pages

Selasa, 25 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Hasil Bisnis Lebih Baik dengan Pemanfaatan TI Optimal
Jun 25th 2013, 10:26

JAKARTA - Laporan Global SMB IT Confidence Index 2013 yang dikeluarkan oleh Syamntec Corp hari ini diketahui bahwa Unit Kecil Masyarakat (UKM) yang mampu memanfaatkan teknologi informasi (TI) dengan baik, cenderung akan mendapatkan hasil bisnis yang lebih baik dan kuat.

Symantec melakukan survei terhadap 2.500 UKM yang tersebar di seluruh dunia untuk mengetahui sikap mereka terhadap penggunaan TI. Hasilnya dengan penggunaan TI, terlihat adanya hubungan yang positif antara perlindungan aset informasi perusahaan dengan pencapaian tujuan bisnis mereka.

"Jika UKM ingin memaksimalkan keberhasilannya, maka mereka harus merangkul TI sebagai alat yang strategis ke depannya," kata Country Director for Indonesia, Symantec, Darric Hor sebagaimana siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (25/6/2013).

Sebesar 83 persen UKM yang sudah mapan telah menggunakan TI sebagai pendorong strategi bisnisnya. Selain itu, UKM tingkat atas juga lebih cenderung berinvestasi dalam infrastruktur TI berkualitas tinggi dan menggunakan platform komputasi canggih, seperti awan dan mobilitas, dan melihat teknologi inovatif sebanding dengan risiko yang ditimbulkan.

Hal ini dapat dilihat dari 81 persen dari UKM yang sudah mapan menggunakan komputasi (cloud) sebagai cara yang sangat efektif untuk meningkatkan pangsa pasar. Ini juga penting dilakukan untuk mem-backup data dan kesiagaan menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions