Pages

Selasa, 25 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Wartawati Korban Perkosaan Masih Syok
Jun 24th 2013, 10:50

Created on Monday, 24 June 2013 17:50 Published Date

Jakarta, GATRAnews - MC, 33 tahun, wartawati yang menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan di sebuah gang dekat halte bus Jalan Pramuka, Jakarta Timur, masih diperiksa penyidik Polres Jakarta Timur. Kondisinya fisik dan jiwanya belum stabil, sehingga penyidik masih sulit mengumpulkan keterangan seputar pelaku.

Demikian pernyataan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto, Senin (24/6). "Korban sudah dimintai keterangan, tapi belum maksimal karena masih syok. Jadi nanti akan diperiksa lagi, kalau kondisinya sudah memungkinkan," jelasnya di Mapolda Metro Jaya.

Slamet menambahkan, keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga masih minim. Namun demikian, penyidik yang menangani perkara ini sudah diminta bertindak cepat dan maksimal membongkar kasus ini. "Sementara ini saksi minim sekali, kejadian terjadi pada jam rawan pukul 18.00 wib, TKP di lorong sepi, tidak ada orang sama sekali. Saya coba penyelidikan melalui IT," tegasnya.

Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (20/6) lalu sekitar pukul 18.22 WIB. Saat itu korban baru saja pulang kerja dan hendak pulang kerumahnya, daerah daerah Jakarta Utara. Saat berjalan, tiba-tiba korban ditabrak pelaku dari depan yang sama-sama tengah berjalan kaki di lokasi. "Pelaku menabrak sambil memeluk korban. Karena kesal, korban mencoba berontak sambil memukul pelaku," jelas, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi.

Lokasi memang terpantau sepi pada saat itu. Kondisi inilah yang dimanfaatkan pelaku untuk melakukan tindakan asusilanya. Korban dianiayaa setelah berpapasan, setelah itu dengan leluasa diperkosa. "Situasi lokasi sangat sepi. Korban sempat melawan tapi tidak berdaya, sempat teriak juga tapi tidak ada orang yang menolong," jelasnya.

Pihak kepolisian, sambungnya, sudah mengantongi ciri-ciri korban yang diperkirakan masih berusia 18 tahun. Korban saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. "Dari pengakuan korban, pelaku pemerkosaan satu orang, umur sekitar 18 tahun. Antara pelaku dan korban tak saling kenal," pungkasnya. (WFz)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions