Pages

Selasa, 18 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Radja Bangga Pakai Nama Nainggolan
Jun 18th 2013, 00:08

Created on Tuesday, 18 June 2013 07:08 Published Date

Radja Nainggolan (ANTARA/Dhoni Setiawan)Jakarta, GATRAnews - Pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan mengungkapkan kebanggaanya mengunakan nama belakang sang ayah di setiap kostum yang ia kenakan, menurutnya hingga kapanpun tidak akan mengganti nama tersebut dengan yang lain. "Ini merupakan kehormatan bagi saya sebagai keturunan Indonesia. Saya tidak akan mengubahnya meski saya tinggal di Belgia sampai kapanpun," ujarnya di Jakarta, (17/6).

Pesepakbola 25 tahun ini juga tidak lupa mengomentari kedatangannya ke Indonesia sebagai hal yang luar biasa, pasalnya sejak usia belia dirinya belum pernah menginjakan kakinya di tanah kelahirannya.

"Ini penting bagi saya kembali ke Indonesia karena setelah selama 25 tahun baru di Eropa baru sekarang mengetahui Indonesia, karena ini merupakan bagian dari latar belakang perjalanan hidup saya," tambahnya.

Ia pun berkeinginan sekali untuk mengunjungi kampung halaman sang Ayah Marianus Nainggolan, namun hal itu tersebut sulit untuk terwujud karena pihak promotor The Footballicious belum bisa memastikan kondisi keamanan di sana.

"Sebenarnya Radja sangat ingin ke sana. Karena history sang ayah yang bermukim di Medan, namun dengan melihat berbagai aspek kita tidak akan langsung melakukan tersebut kita juga sudah melakukan kordinasi dengan promotor yang berada di Pekanbaru," jelasnya.

Selama berada di Indonesia pemain berpaspor Belgia ini akan menjalani sederetan kegiatan seperti pertandingan eksebisi melawan tim nasional U-23 serta coaching clinic yang dikuti oleh 120 peserta bersama mantan pelatih tim nasional Fabio Oliviera. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions