Pages

Selasa, 18 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Album baru Jay-Z berjudul Magna Carta Holy Grail
Jun 18th 2013, 03:38

jay z dan kanye west

Bersama Kanye West, Jay-Z masuk dalam nominasi grup/kolaborasi terbaik di Bet Awards.

Jay-Z mengumumkan album terbarunya dengan judul Magna Carta Holy Grail akan segera rilis Juli mendatang.

Pengumuman resmi album suami bintang pop Beyonce ini berlangsung dalam sebuah iklan televisi berdurasi tiga menit di sela pertandingan final NBA di AS.

Dalam tayangan tersebut terlihat Jay-Z di dalam studio bersama Rick Rubin, Pharrell Williams dan Timbaland, berbicara tentang musik.

"Kita tidak memiliki aturan, semua orang mencoba untuk mencari tahu. Itulah kenapa internet jadi seperti Wild West. Kita harus menyusun aturan baru,'' katanya.

Dalam album terbarunya, rapper yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter ini juga akan bekerjasama dengan Samsung.

Sejumlah pengguna telepon pintar keluaran Samsung yang mengunduh sebuah aplikasi akan mendapatkan rekaman lebih dahulu dari tanggal rilis resmi Juli mendatang.

Magna Carta Holy Grail merupakan album studio ke 12 Jay-Z.

Dalam foto yang diterbitkan di internet menunjukkan dalam album ini dia juga bekerja sama dengan musisi lainnya seperti Justin Timberlake, Nas dan Timbaland.

Awal tahun ini Jay-Z juga Klik bekerja untuk film Great Gatsby yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Carey Mulligan.

Dia menjadi eksekutif produser untuk membantu sutradara Baz Luhrmann menyatukan penampilan jazz di layar dan musik pengiring musik untuk film tersebut.

Jay-Z juga masuk dalam empat nominasi penghargaan BET yang akan diumumkan akhir bulan ini, termasuk untuk kategori grup terbaik dalam kolaborasinya bersama Kanye West.

Lagu Justin Timberlake, Suit & Tie, yang menampilkan Jay-Z juga masuk dalam nominasi video terbaik, kolaborasi terbaik dan pilihan pemirsa.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions