Pages

Selasa, 18 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Deddy Mizwar: Ngantor Pertama, Menyenangkan
Jun 18th 2013, 00:44

Created on Tuesday, 18 June 2013 07:44 Published Date

Dede Yusuf, Deddy Mizwar, & Ahmad Heryawan (ANTARA/Agus Bebeng)Bandung, GATRAnews - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar menuturkan pengalaman pertama dirinya ngantor di Gedung Sate, Bandung, Senin (17/6), adalah sebuah hal yang menyenangkan. "Kesannya hari pertama ngantor di sini (Gedung Sate) menyenangkan karena masuk ke dalam dunia baru. Tapi tadi disinggung juga soal film," kata Deddy, usai menggelar rapat sebanyak tiga kali dengan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Ia menuturkan, sebelum memulai rapat perdana pada pukul 09.00 WIB dirinya berkunjung ke kantin yang berada di basement Gedung Sate. "Pagi tadi kita lihat-lihat kantin, keliling-keliling ke bawah ke ruangan-ruangan," katanya.

Antara melaporkan, pada rapat pertama dirinya bertemu dengan Plt Sekda Provinsi Jawa Barat Perry Soeparman dan Kepala Biro Keuangan Pemprov Jabar Sri Mulyono membicarakan tentang tugas dan wewenang dirinya sebagai Wakil Gubernur Jabar.

"Jadi tadi itu dijelaskan tentang bagaimana tentang masalah keuangan, perubahan anggaran, hak-hak dan kewajiban saya, penyusunan anggaran 2014, laporan penggunaan anggaran 2013 dan lainnya," ujar Deddy.

Menurutnya, karena menikmati tugas pertama sebagai Wakil Gubernur Jabar di Gedung Sate maka dirinya seolah lupa akan waktu.

"Nggak terasa saja, padahal tadi mulai rapat sejak pagi, lalu berhenti untuk istirahat dan makan siang. Kemudian rapat lagi dan sekarang tahunya sudah sore," kata Deddy. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions