Pages

Selasa, 25 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Hadapi Timnas XI, Liverpool Didukung Kekuatan Penuh
Jun 25th 2013, 09:30

Created on Tuesday, 25 June 2013 16:30 Published Date

Robbie Fowler (ANTARA/Wahyu Putro A)Jakarta, GATRAnews - Tim nasional (timnas) Indonesia XI yang merupakan perpaduan antara pemain timnas senior dan timnas U-23 akan menghadapi salah satu klub elit Eropa Liverpool FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 20 Juli 2013. Kedatangan tim yang bermarkas di Anfield ini ke Jakarta merupakan rangkaian dari tour pra musim 2013 mereka.  Dalam menghadapi timnas Indonesia XI, Liverpool akan tampil full tim dengan membawa bintangnya seperti, Steven Gerrad, dan Luiz Suárez. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

"Pada saat ke Indonesia Liverpool akan datang dengan kekuatan penuh, karena di Indonesia para penggemar The Reds sangat banyak, kita ingin memuaskan mereka," kata Robbie Fowler di Jakarta, Selasa (25/6).

Melalui Chief Media Officer Liverpool Matthew Baxter menuturkan timnya merasa sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. "Kami sangat senang mengumumkan bisa bermain di Indonesia. Liverpool disini mempunyai banyak fans," katanya.

Sebagaimana tim-tim besar Eropa lainnya yang datang ke Tanah Air, The Reds juga punya misi untuk membantu perkembangan sepakbola nasional.

Selain ingin menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar meet and greet, Liverpool rencananya juga akan menggelar coaching clinic. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions