Pages

Selasa, 18 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Benzema dan Ribery akan disidang
Jun 18th 2013, 04:15

benzema ribery

Benzema dan Ribery tidak akan hadir dalam persidangan.

Dua bintang sepak bola Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema, akan disidang di Paris dengan dakwaan berhubungan seksual dengan pelacur di bawah umur.

Kedua pemain ini membantah dakwaan sementara perempuan yang terlibat, Zahia Dehar, mengatakan kedua pemain tidak tahu kalau dia belum berusia 18 tahun pada saat itu.

Di bawah undang-undang Prancis, menggunakan pelacur di bawah usia 18 tahun sama dengan melakukan hubungan seksual dengan anak-anak, dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara dan denda sebesar 45.000 euro atau sekitar Rp596 juta.

Enam orang lainnya juga didakwa dalam kasus yang sama, yang mengemuka sebelum Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan berlangsung. Beberapa diantaranya dituduh sebagai ''mucikari buruk''.

zahia dehar

Zahia Dehar mengaku berbohong tentang usianya saat bersama Benzema dan Ribery.

Ribery, gelandang Bayern Muenchen selama ini dikenal sebagai pesepakbola yang sayang keluarga, menikahi pacar masa kecilnya dan menjadi mualaf.

Tetapi di tahun 2010, dia bersama Benzema, bintang Real Madrid, ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan lingkaran prostitusi Paris.

Ribery kemudian mengakui dia melakukan hubungan seksual dengan Zahia Dehar di Muenchen pada tahun 2009, saat dia berusia 17 tahun.

Sementara Benzema membantah telah berhubungan seksual dengan Dehar yang mengaku dibayar oleh Benzema pada tahun 2008, saat dia masih berusia 16 tahun.

Di Prancis, batas usia diperbolehkan melakukan hubungan seksual adalah 15 tahun, tetapi menggunakan seorang pelacur berusia di bawah 18 tahun adalah kejahatan.

Dehar kepada penyelidik mengatakan bahwa kedua pesepakbola tersebut tidak mengetahui karena dia berbohong tentang usia aslinya.

Jaksa meminta kasus ini dihentikan pada November 2009, tetapi hakim penyelidik mengatakan Dehar terlihat sangat muda sehingga semestinya Ribery dan Benzema mengetahuinya.

Pengacara Ribery, Carlo-Alberto Brusa, mengatakan Dehar melintas perbatasan untuk menjajakan seks dan menyadari apa yang dia lakukan.

"Dalam hukum Prancis, tidak dilarang untuk melakukan hubungan seksual dengan seorang perempuan dan bahkan membayarnya, apa yang dilarang adalah melakukannya dengan anak-anak,'' katanya kepada Reuters.

"Ketika seorang perempuan bepergian keliling Eropa dengan pesawat, apakah anda memikirkan dia adalah seorang anak-anak?''

Dia akan mengajukan permintaan agar kasus ini dihentikan. Kedua pemain juga tidak akan hadir dalam persidangan.

Zahia Dehar yang berasal dari Algeria, kini berusia 21, saat ini telah menjadi seorang desainer mode dan memiliki rumah mode sendiri setelah menjadi anak didik dan kesayangan desainer terkemuka, Karl Lagerfeld.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions