Pages

Selasa, 25 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Ancelotti akhirnya berlabuh di Real Madrid
Jun 25th 2013, 11:58

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti pernah menjadi manajer AC Milan, Juventus, Chelsea, dan PSG.

Carlo Ancelotti resmi diangkat menjadi manajer Real Madrid menggantikan Jose Mourinho, dengan menandatangani kontrak tiga tahun.

"Ia piawai menghadapi tekanan memimpin tim-tim hebat di Eropa (Juventus, AC Milan, Chelsea, dan PSG) dan karenanya tak mengejutkan kalau ia diminta untuk menangani proyek kami," demikian pernyataan Real yang dikeluarkan hari Selasa (25/06).

Real mengatakan Ancelotti akan diperkenalkan kepada pemain, manajemen, dan pendukung Real pada hari Rabu.

Raksasa Spanyol ini mencari manajer baru setelah mengakhiri kontrak Mourinho beberapa pekan lalu, menyusul kegagalan Real merebut piala pada musim kompetisi 2012-2013.

Sejak kepergian Mourinho, Ancelotti santer Klik diberitakanKlik akan diambil Real.

Dalam beberapa kesempatan klub Ancelotti, PSG, mengatakan mereka tidak akan melepas pelatih asal Italia ini sampai mereka menemukan penggantinya.

Dan bersamaan dengan pengumuman Real, PSG mengatakan bahwa mereka menunjuk mantan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, sebagai manajer baru PSG.

Sejumlah pengamat mengatakan gaya Ancelotti dianggap lebih cocok menangani Real dibanding Mourinho yang meledak-ledak dan kontroversial.

Mantan pemain AC Milan, Paulo Maldini, mengatakan Ancelotti akan diterima oleh semua pemain tanpa hambatan berarti.

"Dari semua pelatih yang saya kenal, Ancelotti adalah salah satu pelatih yang pintar mengasuh pemain," kata Maldini seperti dikutip situs resmi Real.

"Itu sebabnya di manapun ia berkarier, ia akan meraih piala. Ia sudah membuktikannya dengan AC Milan dan Chelsea. Dan ia akan berhasil di Real Madrid," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions