Pages

Jumat, 27 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Alasan XL Mengakuisisi Axis
Sep 26th 2013, 10:48

Created on Thursday, 26 September 2013 18:03 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Presiden Direktur dan CEO PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi mengatakan akuisisi yang dilakukan XL terhadap PT Axis Telekom Indonesia (Axis) tak lain ditujukan demi menguntungkan bisnis kedua pihak.


Hasnul memaparkan, ada beberapa keuntungan yang dicapai dari aksi korporasi tersebut. "Lebih dari 65 juta pelanggan akan diuntungkan melalui kualitas layanan yang lebih cakupan jaringan yang lebih luas," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (26/9).

Menurutnya, transaksi ini akan mendukung pengembangan industri telekomunikasi Indonesia sekaligus menjadi referensi untuk ekspansi bisnis yang berfokus pada pertumbuhan dan belanja modal yang efisien. Aksi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Rencana Broadband Nasional

Setelah transaksi ini mendapatkan persetujuan dari instansi pemerintah terkait, maka akan meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan memaksimalkan jaringan secara signifikan baik untuk 2G maupun 3G, pendayagunaan aset yang lebih baik, terutama untuk menara BTS XL dan peralatan jaringan, dengan pengurangan signifikan pada belanja modal (CAPEX) dan belanja operasional (OPEX)

Aksi korporasi ini juga akan memperkuat posisi XL sebagai salah satu operator terdepan di industri, dengan operasi dan skala bisnis yang lebih besar, melalui jumlah pelanggan dan komunitas yang lebih besar, layanan data yang lebih kuat dan efektif untuk segmen anak muda.

Selain itu, lanjut Hasnul, bisnis yang saling menguntungkan antara XL dan AXIS yang memungkinan sinergi terhadap pendapatan dan efisiensi biaya di berbagai area.

"XL berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang akan segera menikmati keuntungan dari transaksi ini. Dengan akuisisi AXIS (layanannya diluncurkan pada April 2008 dan saat ini terdapat di pulau-pulau besar di Indonesia), XL akan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu operator terdepan di industri sekaligus memperkuat kepemimpinannya di layanan data mobile," papar Hasnul. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions