Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
Terbang ke China, Jacksen Siap Pelajari Kekuatan Team Dragon
Aug 16th 2013, 19:30

Jacksen F. Tiago. (Foto: Dok.Okezone)

Jacksen F. Tiago. (Foto: Dok.Okezone)

JAKARTA –Pentingnya laga lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2015 Grup C kontra tim nasional (timnas) China, 15 Oktober mendatang, membuat timnas Indonesia terus bersiap. Selain menggelar laga-laga uji coba, Jacksen F Tiago selaku juru racik tim Garuda, bersiap memantau permainan para pemain Team Dragon, julukan timnas China, secara langsung.
 
Dalam beberapa bulan terakhir, Boaz Solossa dkk memang disibukan dengan beberapa laga uji coba internasional. Akan tetapi hal tersebut, dinilai tidaklah cukup jika melihat pentingnya laga tersebut. Dimana laga kontra China, akan menjadi penegas langkah tim Garuda. Setelah di dua laga sebelumnya, selalu tumbang.
 
Keseriusan mengintip kekuatan China, diperlihatkan Jacksen dengan berencana menyaksikan beberapa pertandungan Liga China. Mendapatkan undangan dari sekannya di China, pelatih kelahiran Rio de Jeneiro, Brasil, tersebut, juga dijanjijan diberikan rekaman pertandingan empat laga terakhir timnas China.
 
Dimana empat laga kemungkinan besar yang dimaksud adalah, saat China ditumbangkan Thailand, 1-5, 15 juni lalu. Bermain imbang, 3-3, saat dijamu Jepang, (21/7), kembali imbang, 0-0, ketika dijamu Korea Selatan, (24/7). Dan terakhir berhasil menundukan Australia, 3-4, 28 Juli lalu.
 
"Saya akan ke China terlebih dahulu, (hari ini). Saya mendapat undangan dari teman kesana, untuk melihat sebuah pertandingan Liga China. Sekalian teman saya itu, akan menyerahkan rekaman-rekaman pertandingan timnas China dalam emoat uji coba terakhir," ungkap Jacksen, saat dihubungi wartawan, kemarin.
 
Jacksen sendiri melihat masih banyak perbaikan di tubuh tim Garuda, setelah melewati berbagai uji coba. Seperti beberapa contohnya, saat ditundukan timnas Belanda, 0-3, (8/6), dihajar Arsenal tujuh gol tanpa balas, (14/7), tumbang dua gol dari Liverpool, (20/7). Dan terakhir berhasil menundukan timnas Filipina, 0-2, di Stadion Manahan, Solo, (14/8).
 
Untuk membenahi beberapa kekuarangan yang ada, timnas Indonesia pun akan menjalani beberapa uji coba lanjutan. Seperti menjajal kekuatan timnas Hong Kong, yang waktunya masih belum ditentukan. Dan terakhir menjajal tim daerah selection, yang akan digelar pada awal Oktober mendatang.
 
"Masih banyak yang perlu dibenahi. Beberapa hal yang masih harus diperbaiki adalah keseimbangan di sektor tengah dengan permainan tanpa bola, kolektivitas dibarisan depan, antisipasi bola atas di sektor pertahanan. Dan terakhir, agresivitas dari para pemain sayap," tutup Jacksen.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions