Pages

Minggu, 13 April 2014

SINDOnews Feed
Media Online yang menyajikan informasi terpercaya tentang berita Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi-Bisnis, Internasional, Olahraga, dan Sepakbola 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Pirlo sebut Balotelli kunci sukses Italia
Apr 13th 2014, 08:25

Taufan Daru Wibowo

Minggu,  13 April 2014  −  15:25 WIB
Pirlo sebut Balotelli kunci sukses Italia

Pirlo anggap Balotelli kunci sukses Italia / ist

Sindonews.com – Gelandang Italia Andrea Pirlo menilai Mario Balotelli bakal menjadi ujung tombak Italia di Piala Dunia 2014. Bahkan, gelandang milik Juventus itu yakin Italia akan bergantung pada performa Super Mario.

 Balotelli tampil cukup impresif dengan membawa Italia lolos kualifikasi Piala Dunia 2014,. Kontribusi Super Mario untuk Italia terbilang cukup apik. Buktinyat lima gol ia sumbangkan untuk Azzurri di babak kualifikasi. Tambahan lima gol tersebut kini membuat mantan pemain Manchester City itu telah membukukan 12 gol untuk Italia sejak 2010 lalu.

Catatan apik Balotelli lantas membuat Pirlo yakin Italia akan kembali mengandalkan ketajaman Super Mario. Kini gelandang Juventus itu berharap Balotelli fokus menemukan bentuk permainan terbaiknya jelang Piala Dunia 2014.

"Kami tahu ini adalah grup yang sulit, tapi saya sangat menyukai suasana di Brazil. Apakah kami akan tergantung pada Mario Balotelli? Tentu saja iya. Balotelii sekarang sudah dewasa, jadi dia tidak perlu nasihat lagi," ungkap Pirlo seperti dikutip Goal, MInggu (13/4).

 "Dia hanya perlu fokus untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya di musim panas nanti, dia harus konsentrasi pada sepak bola dan meninggalkan hal yang lain," pungkasnya.

 Sementara itu Italia tergabung dalam Grup D yang dihuni Uruguay, Costa Rica dan Inggris. Jelas adanya Uruguay dan Inggris membuat langkah Italia lolos dari putaran grup bukanlah perkara yang mudah.

(wbs)
google play
views: 24x

Facebook

Twitter

Google+

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
9JDoCMGnS0.jpg?w=120 (image/jpeg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions