Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Relawan MER-C Berhasil Masuk ke Gaza
Jun 30th 2014, 23:15

Selasa, 01 Juli 2014 06:15 wib | Nina Suartika - Okezone

Relawan MER-C Berhasil Masuk ke GazaRelawan Merc di Gaza JAKARTA - Para relawan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) berhasil masuk Gaza Palestina melalui pintu perbatasan Rafah Gaza Mesir pada hari kedua Ramadhan, Senin (30/6). Kedatangan 15 orang tersebut untuk menuntaskan program pembangunan Rumah Sakit Indonesia (RSI).
 
Aktivis Indonesia untuk Palestina Abdillah Onim melaporkan, sisa pekerjaan yang harus dituntaskan mulai dari proses pengadaaan peralatankesehatan, pemasangan instalasi listrik, hingga memulai pembangunan Wisma Rakyat Indonesia dan masjid di kompleks RSI.
 
"Pembangunan fisik RSI di Gaza Palestina sudah selesai dan sudah berdiri kokoh dengan warna khas merah putih, namun RS ini belum dapat berfungsi karena belum memiliki alat kesehatannya," jelas Onim.
 
Untuk pengadaan alkes pun masih dibutuhkan dana sebesar Rp65 miliar. Hingga saat ini pihak MERC di Jakarta sedang berupaya dan masih melakukan penggalangan dana dengan melibatkan berbagai perusahaan dan lembaga untuk ikut menuntaskan program.
 
Onim yang hampir 10 tahun telah menetap di Gaza mengingatkan tim yang dipimpin oleh Ir. Edy Wahyudi ini agar tetap waspada kala bekerja. Lantaran militer Israel kian liar menyerang Jalur Gaza pada malam hari.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions