Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Lichtsteiner: Semakin Tua, Saya Bertambah Hebat!
Jun 30th 2014, 23:19

Selasa, 1 Juli 2014 - 06:19 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Stephan Lichtsteiner (Foto: Ist)Stephan Lichtsteiner (Foto: Ist) SAO PAULO – Istilah tua-tua keladi tampaknya bukan istilah belaka. Semakin tua semakin matang, hal inilah yang dirasakan bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner yang merasa dirinya semakin baik di usianya saat ini, 30 tahun.

Lichtsteiner yang kini tengah membela Swiss di Piala Dunia ini, memberikan napak tilas perjalanan karier sepakbolanya mulai dari Grasshoppers (klub Swiss) hingga puncak karier-nya di Juventus saat ini.

"Grasshoppers merupakan pengalaman yang baik untuk saya, dan ketika saya pindah ke Lille di usia 21 tahun. Saya bekerja dengan Claude Puel disana – ia pelatih yang berperan penting dalam perkembangan saya sebagai pemain dan laki-laki," cerita Lichtsteiner kepada Le Matin, Selasa (1/7/2014).

"Kemudian saya pindah ke Italia, dan disana mentalitas saya benar-benar diuji. Di Italia, cara bermain sangat beda dan memfokuskan kepada taktik. Saya bekerja dengan Delio Rossi di Lazio dan ia membantu saya sebagai bek," lanjutnya.

Punggawa Swiss kelahiran Adligenswil ini pun melanjutkan ceritanya hingga saat ia pindah ke Bianconeri. Klub yang memiliki satu prinsip yang sangat simpel, menang.

"Di Juve, saya belajar satu hal penting di atas segalanya – Anda harus menang, semudah itu. Mungkin satu dari kualitas utama saya adalah posisi di lapangan pertandingan, dan saya semakin baik ketika bertambah tua. Oh satu lagi, saya cukup cepat!" tuntasnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions