Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
Kenakan Pakaian Formal Bisa Bikin Orang Stres
Aug 16th 2013, 11:06

SEBUAH studi baru menunjukkan bahwa mengenakan pakaian formal bisa membuat kita stress. Lebih dari separuh pekerja mengatakan, mood dan produktivitas mereka akan berpengaruh saat berpakaian formal.
 
Di Inggris, sebagian besar lelaki yang mengenakan suits membuat mereka merasa cemas dan muak dengan belitan dasi yang mencekik, serta lapisan pakaian yang membuat mereka stres. Hal tersebut dinilai negatif oleh banyak kalangan dan dapat mempengaruhi kesehatan.
 
Sebuah studi menemukan bahwa lebih dari separuh pekerja (53%) mengatakan, mood dan produktivitas mereka dipengaruhi oleh pakaian yang mereka kenakan. Sebanyak 42% lainnya menjadi lebih tegang saat memakai suits.
 
Sepertiga dari dokter dan perawat (31%) dan seperempat dari pelayan toko (28%) mengatakan, seragam mereka menambah tekanan dari pekerjaan mereka. Akibatnya, banyak orang yang ingin memakai celana pendek dari jajak pendapat sebanyak 2.000 orang peserta.
 
Profesor Cary Cooper, ahli stres mengatakan bahwa mengenakan setelan jas untuk bekerja ketika cuaca panas bisa membuat kita lebih mudah marah dan tidak nyaman.

"Jika Anda merasa terlalu panas dan stres di tempat kerja, hal tersebut mampu melumpuhkan kreativitas dan produktivitas kerja, karena suhu yang terus tinggi, penting untuk bersantai dan mengenakan sesuatu yang membuat Anda nyaman untuk meningkatkan kinerja," tambahnya.
 
Claire McQuattie dari Parrot Bay yang membuat penelitian ini untuk merayakan Shorts National Day yang berlangsung hari ini, dan mendorong semua orang untuk memakai celana pendek di musim panas, dikutip Dailymail.
 
"Kami ingin para pekerja tidak stres dan merasa berlibur saat bekerja dengan membebaskan diri dari busana formal, lalu beralih ke celana pendek untuk ke kantor," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions