Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Warga Jakarta Antusias Sambut Kirab Juara Dunia Bulu Tangkis
Aug 18th 2013, 03:47

Created on Sunday, 18 August 2013 10:47 Published Date

Kirab Atlet Juara Dunia Bulutangkis 2013 (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Masyarakat Jakarta tampak sangat antusias menyambut acara Kirab Atlet Juara Dunia Bulu Tangkis 2013 yang digelar di Jakarta, Minggu (18/8) pagi. Dalam acara ini dihadiri oleh pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia serta beberapa atlet pelatnas Cipayung.

Kegiatan ini dimulai  pada pukul 07.00-09.00 WIB dengan berjalan kaki dari meeting point di Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia dan kemudian kembali lagi ke Sarinah.

Kegiatan kirab seperti ini terakhir kali digelar setelah tim Piala Thomas Indonesia menjadi juara pada tahun 2002 lalu di Guangzhou.

"Saya tadi sempat bingung ada apa di Sarinah, kok rame banget! Ternyata ada acara kirab atlet bulu tangkis yang kemarin juara di Cina. Saya senang bisa melihat secara langsung atlet tersebut terutama Mohammad Ahsan apalagi Indonesia sudah lama sekali tidak menggelar acara seperti ini," tutur Adit, salah satu peserta Kirab.

Pada saat yang sama Gita juga berjanji akan kembali membawa Indonesia mampu berbicara banyak dalam beberapa turnamen dunia kedepannya. "Saya berjanji akan membawa Indonesia menjuarai beberapa event besar nantinya. Ke depannya masih ada Thomas Cup dan Uber Cup dan yang paling dekat ini kejuaraan multi event SEA Games Myanmar," katanya, disela-sela acara. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions