Pages

Minggu, 18 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Picture Perfect Weddings.

Subscribe to Trending Now..Weddings for great tips and ideas for that splendid day. Inspiration for joyful reunions from themes to bridal gowns and more.
From our sponsors
No Suárez, No Problem!
Aug 18th 2013, 04:09

Created on Sunday, 18 August 2013 11:09 Published Date

Daniel Sturridge (REUTERS/Darren Staples)London, GATRAnews - Kiper baru Liverpool Simon Mignolet menyelamatkan sebuah tendangan penalti untuk memastikan timnya menang 1-0 atas Stoke City pada pertandingan pembukaan mereka di Liga Premiership Inggris di Anfield, Sabtu (17/8). Luis Suárez kembali ke Anfield dan memberi salam hormat kepada para penggemar saat laga pembuka tersebut. Suárez masih harus menjalani hukuman larangan bermain di enam pertandingan

Striker Daniel Sturridge memberi keunggulan bagi Liverpool pada babak pertama melalui tembakannya dari jarak 20 meter dan Mignolet mampu menggagalkan tembakan penalti Jonathan Walters satu menit menjelang bubaran pertandingan.

Playmaker asal Brasil Philippe Coutinho bermain cukup kuat dan kiper Stoke Asmir Begovic membuat beberapa penyelamatan cantik sebelum Sturridge mencetak gol pada menit ke-37.

Gelandang Jordan Henderson hampir mencetak gol pada babak kedua bagi Liverpool, namun Begovic terus dengan aksinya menyelamatkan gawang.

Stoke yang terus mengancam lawannya pada babak kedua, mendapat hadiah penalti karena bek Liverpool Daniel Agger menahan bola hasil tendangan bebas Charlie Adam dengan tangannya.

Namun, Mignolet mampu menggagalkan tendangan penalti itu.

Sementara, penyerang Liverpool Luis Suárez kembali ke Anfield dengan memberi salam hormat kepada para penggemar saat laga pembuka Liga Premiership Inggris melawan Stoke City.

Pemain berusia 26 tahun dari Uruguay ini terpaksa berlatih sendiri setelah menyatakan ingin meninggalkan Liverpool, namun dia kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, Jum`at (16/8), setelah meminta maaf kepada skuadnya.

Antara melaporkan, Suárez tiba di markas Liverpool sekitar satu jam sebelum kick-off, dan kemudian menerima sambutan luar biasa dari penggemar yang sudah mengisi stadion ketika dia muncul dengan menggendong putrinya, Delfina.

Dia menyalami mantan wasit Mark Halsey, meladeni permintaan media, sebelum menghilang ke lorong, lalu muncul lagi 10 menit kemudian untuk berjalan ke arah sudut eksekutif yang berseberangan dengan sisi lapangan.

Suárez dilarang bermain pada enam pertandingan pertama musim ini setelah menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic pada sebuah laga di Anfield April lalu. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions