Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Disetrum Agar Bisa Menyengat Si Merah
Jul 19th 2013, 21:49

Windi Wicaksono - Okezone

Jacksen F. Tiago. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Jacksen F. Tiago. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Pelatih Indonesia XI, Jacksen F. Tiago tak mau melihat anak-anak asuhan tampil lesu kala menghadapi Liverpool nanti malam (20/7/2013) di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Jacksen mengaku mempersiapkan Boaz Solossa cs dengan sangat serius, dan mencoba mengevaluasi kekurangan berdasarkan kekalahan telak 0-7 dari Arsenal pada 14 Juli lalu. Pelatih asal Brasil ini ingin pasukannya bermain penuh semangat kala melawan Daniel Agger cs.
 
"Apapun akan kami lakukan untuk tampil maksimal pada laga ini. Artinya, tim pelatih benar-benar serius menyiapkan tim. Kami perbaiki kekurangan," jelas Jacksen kepada wartawan.
 
"Waktu melawan Arsenal, pemain banyak yang terlihat lesu. Saya tak mau itu terulang lagi. Kalau perlu, para pemain kita setrum supaya bisa menyengat lawan," cetus mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.
 
Mengenai starting eleven yang akan diturunkan pada laga kontra The Reds, Jacksen baru memutuskannya beberapa jam sebelum pertandingan. Kendati demikian, dia sudah memiliki gambaran pasti siapa-siapa saja yang menjadi starter dan sesuai kebutuhan tim.
 
"Melihat hasil latihan, para pemain sudah ada kemajuan. Saya optimistis meraih hasil bagus di laga nanti. Semua pemain bakal kerja keras melawan Liverpool," terangnya.
 
"Saya sudah punya gambaran, saya akan coba turunkan yang terbaik. Nama-nama starter sudah saya pegang, hanya beberapa jam sebelum pertandingan saya infokan kepada para pemain," ucapnya.
 
Sementara itu, Boaz tidak mengikut sesi latihan tadi malam, karena mesin gol Persipura Jayapura itu terkena diare. Untuk Immanuel Wanggai, tim pelatih sepakat memulangkan dia karena kondisi fisik serta kebutuhan tim sudah terpenuhi di posisi gelandang tengah.
 
"Itu akibat salah makan. Namun, sudah diberi obat oleh dokter. Sehingga, Boaz bisa bermain besok. Saya pun berharap Boaz bisa cetak gol," tandasnya.
 
Berikut perkiraan starting line up Indonesia XI:
 
Kurnia Meiga; Ruben Sanadi, M. Roby, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Raphael Maitimo, Ahmad Jufriyanto, Ahmad Bustomi, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa, Sergio van Dijk.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions