Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tito Mundur, Laga vs Lechia Gdansk Ditunda
Jul 19th 2013, 21:14

Tito Vilanova. (Foto: Reuters)

Tito Vilanova. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Mood kubu Barcelona sedang menurun. Setelah Tito Vilanova resmi mundur dari kursi kepelatihan di Camp Nou, manajemen memutuskan membatalkan pertandingan di Polandia.

Mantan asisten Barca itu turut membantu Catalans berjaya di La Liga musim lalu. Namun, Vilanova tidak akan ambil bagian dalam tur pramusim Blaugrana musim ini. Faktor Kanker telah menyudahi karier kepelatihannya di Barca.

Jumat waktu setempat atau hari ini WIB, presiden Sandro Rosell menyatakan Vilanova telah mundur dan akan mengumumkan penggantinya pekan mendatang. Saat fans sedang menunggu identitas pelatih anyar, pemain harus tetap fokus mempersiapkan diri,

Sejak Senin pekan kemarin, skuad sudah berlatih yang mana jadwal 21 Juli merupakan waktu untuk istirahat. Kepindahan Thiago Alcantara ternyata tidak menganggu, fans lebih khawatir kebugaran Lionel Messi setelah liburan.

Fans tim yang bermarkas di Camp Nou menyambut dengan senang kedatangan pemain anyar Neymar da Silva Jr. Namun Barcelonistas, demikian sebutan fans Barca, harus bersabar menunggu aksi pemain anyar mereka.

Laga Lechia Gdansk vs Barcelona seharusnya berlangsung Sabtu (20/7/2013), 14:25 waktu setempat. Tapi, klub memastikan laga itu akan ditunda. "FC Barcelona tidak akan terbang ke Polandia, Sabtu," demikian pernyataan klub lewat situs resmi.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions