Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Rendang Nantulang Bisnis Kuliner Meisya Siregar
Jul 27th 2013, 01:00

SAKING doyan rendang, presenter Meisya Siregar mencoba peruntungan di dunia bisnis kuliner. Perempuan berdarah Batak ini membuka usaha rendang nantulang.
 
"Dalam beberapa bulan ini, aku lagi punya bisnis kuliner, namanya rendang nantulang," ucap Meisya Siregar saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Pemilihan bisnis rendang nantulang karena dirinya merasa tidak puas menikmati makanan asal Sumatera Barat. Terlebih, istri pemusik Bebi Romeo ini kerap mendapatkan rendang yang keras ketika dikonsumsi.
 
"Rendang nantulang ini diambil dalam bahasa Batak, nantulang artinya 'tante'. Kebetulan, aku sama suami suka sekali makan rendang, tapi yang didapatkan rendangnya selalu keras," imbuhnya.
 
Karena ingin tampil beda, Meisya mengaku bila daging yang digunakan sengaja yang impor. Daging impor dikenal lebih empuk daripada daging lokal.
 
"Rendang kan kekuatannya di daging, makanya aku pilih yang impor baru kemudian saya fokuskan pada bumbunya. Rendang buatan saya tidak memiliki lemak," paparnya.
 
Menurutnya, rendang yang ditawarkan ada lima jenis, dengan tingkat kepedasan berbeda. Harganya pun beragam.
 
"Rendang yang aku punya ini daya tahannya cuma satu bulan karena tidak memakai pengawet. Untuk jenisnya ada original, pedas, sedang, pedas banget, dan pedas gila untuk level yang paling tinggi," tutupnya. (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions