Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Bintang Brasil Target Arsenal, Dibanderol 22 Juta Pounds
Jul 27th 2013, 01:01

BELO HORIZONTE – Dari sekian banyak banyak nama pemain yang dikaitkan dengan Arsenal, terselip nama bintang muda asal Brasil, Bernard. Ia adalah salah satu gelandang dari klub Athletico Mineiro.
 
Usia Bernard kini baru menginjak 20 tahun, namun justru di usia muda lah Arsene Wenger kepincut untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.
 
Minat Arsenal pun sudah diketahui oleh pihak klub asal Bernard, bahkan lampu hijau pun juga telah diberikan bila memang Meriam London benar-benar ingin memboyong salah satu pemainnya tersebut.
 
Direktur olahraga Athletico Mineiro, Eduardo Maluf sudah mematok harga untuk Bernard. "Presiden klub telah menjelaskan dengan pasti, jika ada tawaran 25 juta dolar atau 22 juta pounds, ia akan dijual dan kami akan membeli pemain lain," kata Maluf kepada Radio Globo, dilansir Daily Star, Sabtu (27/7/2013).
 
Sederet nama-nama pemain kelas wahid seperti Edinson Cavani, Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, David Villa dan Luis Suarez belakangan menjadi incaran The Gunners meskipun dari nama pemain di atas ada yang lebih memilih klub lain atau belum menemui titik akhir.
 
Menjelang bergulirnya musim 2013/2014, baru satu pemain yang berhasil didatangkan Arsenal, yakni Yaya Sanogo, seorang mantan pemain Auxerre yang didapatkan dengan gratis.
 
 
Dapatkan Info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions