Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Mahfud MD: Saya Berdarah PKB
Jul 26th 2013, 13:31

POLHUKAM

Jum'at, 26 Juli 2013 20:31 wib

Arief Setyadi - Okezone

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sangat berharap bisa diusung Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon presiden. Secara ideologis dia terpanggil mengembalikan kejayaan partai yang dideklarasikan Gus Dur tersebut.
 
"PKB sekarang belum ada calon karena saya minta semua yang berpotensi diumumkan saja. Biar jadi besar PKB-nya. Karena PKB sayap politik NU yang paling konkrit. Maka saya berkepentingan secara ideologis agar PKB besar," katanya saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).
 
Kendati demikian, Mahfud juga tidak memungkiri tertarik mengikuti konvensi Partai Demokrat. Namun jauh di lubuk hatinya, dia tetap berharap bisa diusung PKB.
 
"Sungguh-sungguh (saya) memikirkan (konvensi) Demokrat. Sungguh-sungguh mempertimbangkan untuk jadi Capres PKB karena saya berdarah PKB," imbuhnya.
 
Selain mengutarakan ketertarikannya diusung PKB, Mahfud secara pribadi juga mengemukakan akan menentukan sikap politiknya sebelum September mendatang terkait pencalonannya sebagai presiden.
 
"Enggak lama, saya kira sebelum bulan September harus sudah ada sikap politik yang jelas, pilih apa pilih mana, ikut mana, atau enggak ikut apa-apa," terangnya.
 
Pernyataan Mahfud ini selaras dengan kehadirannya secara fisiknya dalam acara Harlah PKB ke-15 di Kantor DPP PKB pada 23 Juli 2013. Dia seolah memberi isyarat kepada publik, khususnya warga NU dan kader PKB bahwa dirinya ingin masuk kembali ke rumah politik kaum sarungan tersebut.
(ful)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions