Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Belanja Berhadiah di Gandaria City
Jul 26th 2013, 13:25

JELANG lebaran, tentu saja banyak hal yang harus dipersiapkan. Termasuk salah satunya adalah busana yang akan dikenakan saat hari raya nanti.

Karena itu, mendekati lebaran, berbelanja di pusat perbelanjaan menjadi satu aktivitas yang wajib dilakukan.  Gandaria City misalnya. Pusat perbelanjaan di daerah selatan Jakarta tersebut,  kembali menghadirkan acara menarik bagi para shoppers.  

Dengan tajuk INCR3DIBLE MIDNIGHT SHOPPING CARNIVAL, event  tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2013, mulai pukul 20.00 hingga 00.00. Acara tersebut akan menghadirkan berbagai program menarik. Sebut saja seperti diskon hingga  dari 80% di lebih dari 300 tenant. Tak hanya itu, para pelanggan setia Gandaria City yang berpartisipasi juga akan mendapat penawaran maupun reward khusus.

"Gandaria City tidak hanya menghadirkan program dengan penawaran dan hadiah yang fantastis, namun juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk saling berbagi karena 2.5% dari transaksi pengunjung pada program Eat Pray Win akan didonasikan kepada Dompet Dhuafa." ungkap Zico R Hansakarya Event and Promotion Manager Gandaria City dalam rilis yang diterima Okezone. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions