Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Jasa Raharja Kerahkan 250 Bus untuk Mudik Gratis
Jul 26th 2013, 13:35

INFO RAMADAN

Jum'at, 26 Juli 2013 20:35 wib

Mustholih - Okezone

Ilustrasi (Dok Okezone)Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - PT Jasa Raharja menggelar mudik gratis menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah. Sebanyak 250 armada bus disediakan bagi para pemudik yang bakal pulang ke kampung halaman yang tersebar di 44 kota.
 
"Pemberangkatan dilakukan dua tahap. Pertama dilaksanakan 1 Agustus 2013 di Lapangan Parkir Timur Senayan sebanyak 215 bus dengan 29 kota tujuan," ujar Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso di kantornya saat berbuka puasa bersama, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013).
 
Pemberangkatan tahap pertama ini meliputi, antara lain, Cirebon, Ciamis, Pekalongan, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Kebumen, Sragen, Surabaya, Pacitan, dan Lampung.
 
Adapun, pemberangkatan tahap kedua berangkat dari Surabaya, 2 Agustus 2013 dengan menggunakan 35 armada bus untuk 15 kota tujuan. "Banyuwangi, Jember, kediri, Madiun, Ponorogo, Solo, dan Sumenep," terang dia.
 
Selain itu, kata Budi menambahkan, peserta mudik gratis ini juga diberikan asuransi. "Secara otomatis peserta mudik sudah dicover oleh program Jasa Raharja," kata dia.
(ful)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions