Pages

Kamis, 18 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Dari Masa Depan Suarez, Sampai Gigit Lengan Ivanovic
Jul 18th 2013, 13:01

JAKARTA - Luis Suarez adalah sosok yang paling menjadi pertanyaan wartawan kala konferensi pers pre match, di Hotel Mulia, Kamis (18/7/2013). Berbagai pertanyaan diajukan kepada Brendan Rodgers terkait masa depan dan kontroversialnya striker internasional Uruguay itu.

Mengenai tawaran dari klub-klub besar Eropa untuk Suarez, Rodgers berharap mantan pemain Ajax Amsterdam bertahan di Anfield. Kendati Suarez sendiri sudah menyiratkan keinginan untuk hengkang karena merasa media Inggris sering menyudutkannya.

"Dia (Suarez) adalah pemain yang luar biasa. Sampai saat ini dia masih pemain Liverpool, dan kami tak sabar menunggunya bergabung dengan tim," ungkap Rodgers kepada wartawan di konferensi pers pre match di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

"Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Kami ingin Suarez bersama kami untuk musim depan, dan dia juga masih terikat kontrak tiga tahun bersama kami," paparnya.

Ditanya apa yang dikatakan Suarez kepada dirinya usai mengigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, Rodgers mengatakan bahwa pemain bergigi kelinci itu meminta maaf kepada seluruh elemen klub.

"Saya langsung katakan padanya bahwa tindakan dia salah. Dia pun langsung meminta maaf kepada saya, tim, dan juga klub. Kami sudah melupakan masalah itu dan membuangnya jauh-jauh," tandas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Suarez masih berlibur karena sebelumnya mengikuti Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Dia baru bergabung saat rombongan The Reds mendarat di Australia pada 21 Juli nanti. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions