Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jessica Simpson Melahirkan Bayi Lelaki
Jul 2nd 2013, 02:53

Created on Tuesday, 02 July 2013 09:53 Published Date

Jessica Simpson (REUTERS/Mario Anzuoni)New York, GATRAnews - Penyanyi dan perancang busana Jessica Simpson melahirkan anak keduanya, seorang bayi lelaki yang diberi nama Ace Knute, di satu rumah sakit di Los Angeles, Minggu (30/6). Simpson, 32 tahun, dan tunangannya, mantan pemain football Amerika Serikat, Eric Johnson, juga mempunyai seorang anak perempuan, Maxwell Drew yang dilahirkan pada May 2012.

"Ace Knute (dibaca Ka-nute --Red.) Johnson sudah tiba! Ibu dan bayi dalam kondisi sehat," kata perwakilan Simpson kepada majalah US Weekly.

"Jessica, Eric dan Maxwell sangat bahagia menyambut anggota keluarga baru mereka."

Antara melaporkan, Simpson, yang juga seorang aktris dan bermain dalam film The Dukes of Hazard pada 2005 bertunangan dengan Johnson pada November 2010.

Ia menjadi bintang pop muda dan membintangi satu tayangan televisi bersama mantan suaminya Nick Lachey, anggota kelompok boyband 98 Degrees. Pasangan itu bercerai setelah menikah selama tiga tahun.

Simpson yang menjadi perancang busana dan aksesoris, muncul dalam acara kontes fashion televisi, Fashion Stars, dan juga menjadi juru bicara Weight Watchers.

Johnson, 33 tahun, adalah bekas pemain footbal Amerika Serikat untuk San Fransisco 49ers dan New Orleans Saints, demikian Reuters. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions