Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Promotor dan Sponsor Laga Chelsea di Indonesia Kurang Komunikasi
Jul 19th 2013, 13:52

Created on Friday, 19 July 2013 20:52 Published Date

José Mourinho (REUTERS/Bazuki Muhammad)Jakarta, GATRAnews - Kedatangan tim The Blues Chelsea ke Indonesia lagi-lagi menuai masalah. Tim besutan José Mourinho tersebut diberitakan tidak setuju dengan kebijakan yang diambil oleh pihak promotor, Nine Sport. Dua media ternama Inggris, Daily Mail dan Independent, mengungkapkan pihak promotor memungut bayaran hampir £1.500 (setara Rp 23,1 juta) untuk bisa bertemu dengan tim papan atas Liga Premiership Inggris tersebut. Untuk bisa mendapat tanda tangan pemain The Blues, dipungut bayaran £460 (setara Rp 7,1 juta), sedangkan yang ikut coaching clinic wajib bayar £330 (setara Rp 5,1 juta).

Mendengar berita tersebut Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) menilai Chelsea salah sasaran menuduh pihak promotor yakni Nine Sport yang memungut bayaran terhadap peserta di sejumlah kegiatan The Blues selama melakoni tur di Indonesia minggu depan. CISC menilai tuduhan Chelsea tersebut lebih tepat dilayangkan pihak Bank Negara Indonesia (BNI).

"Kami nilai, tuduhan Chelsea ke pihak promotor (Nine Sport) salah sasaran. Karena yang menetapkan harga tersebut dari pihak BNI. Dan bagi saya pribadi, harga-harga tersebut memang mahal, mungkin hanya beberapa anggota kami yang menyanggupinya" ungkap CEO CISC, Junika Ramadoni saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jum`at (19/7).

Lebih jauh pria yang akrab disapa Doni itu, menilai hubungan antara pihak BNI dengan Nine Sport  memang terbilang tidak harmonis sehingga media asing langsung memberitakan kejadian ini. Pihak Nine Sport sendiri merupakan promotor kedua setelah BNI mengganti promotor pertama yakni My Event karena ada sesuatu hal.

"Kalau komunikasi yang baik antara kedua belah pihak dapat tercipta, mungkin hal ini tidak terjadi," ungkap Doni.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Nine Sport maupun BNI  belum bisa dimintai konfirmasi secera lebih ditail. Pihak Nine Sport sendiri ketika dihubungi tidak ada tanggapan yang berarti.

Bukan hanya pertandingan melawan Chelsea yang menuai masalah, sebelumnya pada saat tim nasional (timnas) Indonesia melakoni laga uji coba melawan timnas Belanda juga hampir terjadi hal yang serupa. Pada saat itu terjadi kurang komunikasi antara PSSI dan Nine Sport yang menyebabkan tim merah putih sedikit dirugikan. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions