Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Liam Gallagher Dituntut dan Menuntut?
Jul 19th 2013, 13:23

Created on Friday, 19 July 2013 20:23 Published Date

Liam Gallagher (REUTERS/Olivia Harris)Jakarta, GATRAnews - Mantan personil Oasis Liam Gallagher menuntut media The New York Post, karena menerbitkan artikel tentang dirinya dituntut oleh pengadilan keluarga di Manhattan karena memiliki anak di luar nikah, Rabu (17/7), dikutip dari The Huffington Post. The Guardian melaporkan, perwakilan dari pentolan band Beady Eye tersebut mengambil langkah hukum untuk sebuah artikel Post yang bertajuk "Rocker Liam Gallagher dalam Kasus Anak di Luar Nikah".

Awalnya baik Gallagher maupun para pengacaranya Raoul Felder dan Bill Beslow tak memberikan respons apapun, Namun kemudian juru bicara Gallagher yang mengkonfirmasi bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap tabloid tersebut. "Kami tidak akan mengomentari soal gosip tersebut," kata sang juru bicara.

Gallagher dikenal beberapa kali tak segan menggunakan pengadilan untuk menuntut media yang memuat berita yang menurutnya tak benar. Ia menuntut The Guardian tahun 2009 untuk sebuah berita mengenai Liam kabur dari sebuah acara manggung bersama Oasis. Tahun 2011 ia juga mengajukan komplain lewat pengadilan terhadap kakaknya, Noel Gallagher yang mengklaim  Liam pernah membatalkan pertunjukkan Oasis karena mabuk. Kasus itu dibatalkan setelah Noel mengkonfirmasi bahwa Liam memang terkena laringitis.

Gallager yang berusia 40 tahun telah menikah dengan penyanyi dan aktris asal Kanada, Nicole Appleton, pada Februari 2008. Pasangan tersebut memiliki seorang anak. Gallagher juga memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya.

Menurut pemberitaan eksklusif dari The New York Post tersebut, yang dilengkapi dengan tulisan dari New York Daily News, Gallagher mendapat tuntutan ganti rugi sebesar 3 juta dolar dari jurnalis bernama Liza Ghorbani. Ghorbani mengklaim Liam adalah ayah dari anaknya. Mereka dikabarkan pertama kali bertemu ketika Ghorbani mewawancarai Gallagher pada Mei 2010 untuk sebuah kolom bertajuk "A Night Out With...." Bayi Ghorbani dikabarkan perempuan, bernama Emma, dilahirkan pada Januari 2013 dan kini berusia 7 bulan, menurut seorang narasumber.

"Liam memulai affair dengan Ghorbani sampai beberapa bulan, kadang putus nyambung. Kemudian si perempuan hamil dan si pria memutuskannya karena takut ketahuan istrinya," demikian klaim seorang narasumber, dikutip dari New York Daily News. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Ghorbani sendiri. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions