Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Resmi: Marquinhos Diikat PSG 5 Tahun
Jul 19th 2013, 20:02

Marquinhos gabung PSG. (Foto: Sports.fr)

Marquinhos gabung PSG. (Foto: Sports.fr)

PARIS - Satu musim membela AS Roma, bek tengah asal Brasil, Marquinhos akhirnya resmi bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 19 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan juara Ligue 1 musim 2012/13 lalu itu.
 
Marquinhos didatangkan Roma dari Corinthians pada musim 2012/13 lalu. Pada musim pertamanya,  Marquinhos tampil ciamik dan mendapat kepercayaan pelatih. Pemain yang lahir di Sao Paulo itu bermain di sebanyak 30 pertandingan bersama Roma, dan turut berperan membawa tim asal ibukota Italia tersebut melaju hingga partai puncak Coppa Italia.
 
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengatakan pihaknya puas berhasil mendatangkan bek belia yang kariernya diyakini akan bersinar di masa mendatang tersebut. Pengusaha asal Qatar itu juga mengatakan bahwa digaetnya Marquinhos merupakan bagian dari salah satu misi klubnya menjadi yang terbaik di Eropa.
 
"(Rampungnya) transfer Marquinhos, yang merupakan bintang masa depan dan memiliki kualitas yang telah menarik perhatian beberapa klub besar, memberi kepuasan hebat bagi Paris Saint-Germain. Itu juga menandakan bahwa klub memiliki hasrat untuk menjadi salah satu klub terbesar di Eropa," ujar Al Khelaifi, seperti dilansir situs resmi PSG, Sabtu (20/7/2013).
 
Marquinhos menjadi pemain ketiga yang didatangkan Les Parisiens pada bursa transfer musim panas kali ini. Sementara dua pemain lain yang juga didatangkan demi memperkuat tim dalam menghadapi musim 2013/14 mendatang adalah striker Edinson Cavani dan bek kiri Lucas Digne. Sejauh ini, PSG telah menghabiskan 114 juta euro untuk mendatangkan para pemain anyar.

(dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions