Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Konser di Jakarta, Alicia Keys Minta Tiga Piano
Jul 27th 2013, 02:52

Created on Saturday, 27 July 2013 09:52 Published Date

Alicia Keys (REUTERS/Valentin Flauraud)Jakarta, GATRAnews - Promotor JAVA Musikindo Adrie Subono memboyong diva R&B Alicia Keys untuk konser di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta pada 29 November 2013. Penyanyi cantik itu ternyata punya beberapa permintaan untuk menggelar konser perdananya di Indonesia itu.

"Permintaannya nggak macem-macem. Dia kan punya anak seusia cucu saya, 1 tahun, dan dibawa ke sini. Dia minta di dressing room ada program TV untuk anak-anak 2 tahun, selain very fine furniture juga," ungkap promotor dan Chief JAVA Musikindo, Adrie Subono, dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jum`at (26/7).

Untuk pertunjukkan, Alicia Keys akan membawa rombongan penari dan tiga buah LED. Penyanyi yang sedang menjalankan tur di kawasan Asia ini juga meminta tiga buah piano MIDI Yamaha, satu untuk di panggung, satu untuk dressing room, dan satu lagi di kamar hotelnya. "Dia ngotot banget minta itu sejak dua bulan lalu, Sekarang belum dapat dan masih diusahakan karena kita kerjasama dengan agen distributor produknya. Kalau nggak dapat, saya minta mereka bawa sendiri biar kita cover biayanya," tutur Adrie.

Promotor yang pernah memboyong Mariah Carey ini juga menyebutkan secara level harga, Alicia Keys memang sudah setaraf dengan diva kelas atas seperti Mariah, sehingga wajar jika ia harus melobinya dengan ketat untuk mendapatkan kepastian konser. Apa yang menjadi riders untuk konser tidak bisa dipisahkan dari kontrak dan harus diusahakan sebaik mungkin.

"Sempat hilang topi waktu ke Los Angeles ngusahain Alicia Keys," canda Adrie, yang menyebutkan awalnya cukup sulit menentukan waktu dan tempat yang tepat untuk konser penyanyi multi-talenta itu.

Adrie mengaku rela memakai kostum badut untuk memenuhi permintaan atau riders artis yang diboyongnya. Menurutnya, kini Indonesia sudah menjadi salah satu target untuk didatangi oleh para musisi internasional, sehingga harga artis pun terus meningkat. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions