Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pemain sirkus tewas saat atraksi
Jul 2nd 2013, 06:33, by BBC Indonesia

sarah guillot

Sarah Guyard Guillot tampil dalam pertunjukan Ka sejak tahun 2006 lalu.

Anggota kelompok sirkus terkenal, Cirque du Soleil dilaporkan tewas setelah terjatuh dalam sebuah aksi pertunjukan di Las Vegas, AS.

Pemain sirkus kelahiran Prancis, Sarah Guyard-Guillot tewas saat tampil dalam pertunjukan berjudul Ka di panggung hotel MGM Grand.

Perempuan berusia 31 tahun itu diberitakan tewas pada Sabtu (29/06) malam setelah dia terjatuh dari ketinggian 15 meter saat menampilkan aksi menari bergelantungan di udara dengan menggunakan tali pengaman.

Tali pengaman yang mengikat ibu dua anak itu ternyata lepas dan membuatnya terjatuh.

Insiden yang mengakibatkan meninggalnya Sarah Guyard-Guillot ini diyakini sebagai insiden fatal pertama sejak kelompok sirkus Cirque du Soleil mulai tampil dalam berbagai pertunjukan tiga puluh tahun lalu.

Seorang saksi mata, Dam Mosqueda kepada harian the Las Vegas Sun mengatakan Guyard-Guillot sedang ditarik ke sisi panggung namun kemudian nampak ia terjatuh dari kabel pengaman menghunjam ke lantai.

"Awalnya banyak orang berpikir peristiwa itu bagian dari pertunjukan," kata Mosqueda.

Penonton baru sadar bahwa ini adalah kecelakaan beberapa saat kemudian.

"Namun anda bisa mendengarnya berteriak dan kemudian mengerang dan kami bisa mendengar seorang pemain sirkus perempuan menangis dari panggung."

Pertunjukan itu dihentikan saat terjadi insiden tersebut dan penonton ditawarkan untuk mendapatkan kembali uang tiket yang telah mereka keluarkan atau memperoleh kupon untuk menyaksikan pertunjukan berikutnya.

Seluruh pertunjukan Ka juga telah dibatalkan hingga ada pemberitahuan lanjutan.

Pendiri Cirque du Soleil, Guy Laliberte dalam pernyataannya menyampaikan pujian terhadap Sarah yang telah menjadi pemain akrobat selama 20 tahun lebih.

"Hati saya hancur. Saya berharap bisa menyampaikan rasa duka cita lebih mendalam kepada keluarganya. Kita diingatkan dengan kerendahan hati dan rasa hormat betapa luar biasanya setiap penampil kita yang tampil setiap malam," kata Laliberte.

Pertunjukan Ka merupakan pertunjukan yang menampilkan tarian, akrobatik dan pertunjukan seni dengan kembang api serta akrobat udara yang rumit dan menjadi tontonan reguler di Las Vegas.

Jutaan orang di seluruh dunia telah menyaksikan pertunjukan Cirque du Soleil setiap tahunnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions