Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kehadiran Cesc dan Lewandowski Dinanti Ferdinand
Jun 17th 2013, 18:35

Rio Ferdinand, berharap Cesc Fabregas dan Lewandowski merapat ke Old Trafford (Foto: Daily Mail)

Rio Ferdinand, berharap Cesc Fabregas dan Lewandowski merapat ke Old Trafford (Foto: Daily Mail)

MANCHESTER – Belakangan, nama pemain top Eropa sekelas Cesc Fabregas dan Robert Lewandowski kerap dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Manchester United. Meski belum mendapat lampu hijau dari klub asal pemain incarannya tersebut, bek United, Rio Ferdinand mengamini rencana tersebut.
 
Memang tidak mudah bagi sebuah klub untuk melepas seorang pemain bintangnya. Namun Ferdinand yakin bila Fabregas dan Lewandowski benar-benar menjadi bagian dari skuad United, maka kesuksesan menjadi sebuah jaminan.
 
"Bila Manchester United memanggilmu, mendekatlah. Bahkan jika Anda seorang pemain besar, mana Anda akan menjadi lebih baik di klub ini. Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik di dunia bersama kami yang datang dari Sporting Lisbon," kata Rio, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (18/6/2013).
 
"Lihat saja orang-orang seperti Ryan Giggs, Roy Keane, David Beckham, dan Andy Cole, mereka menjadi pemain yang hebat di United. Bila Anda memiliki ambisi besar di klub top dunia saat Anda berusia 23-27 tahun dan menginginkan banyak piala, di sinilah tempatnya," imbuh Rio.
 
Untuk mendapatkan Cesc Fabregas, The Red Devils siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta pound atau setara dengan Rp621 miliar. Pemain bernama lengkap Francesc Fabregas  Soler ini dianggap cocok untuk menggantikan peran Paul Scholes sebagai pengatur irama permainan di lini tengah.
 
Sedangakan Lewy –sapaan Lewandowski- sudah dihubungkan dengan klub berlogo Setan Merah tersebut sejak musim dingin lalu, namun saat itu pihak klub enggan melepasnya dengan alasan tawaran sebesar 18 juta pound masih dianggap terlalu kecil untuk seorang Lewandowski.
 
 
Follow ofisial twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions