Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mignolet Resmi Gabung The Reds
Jun 25th 2013, 21:47

Simon Mignolet. (Foto: Ist)

Simon Mignolet. (Foto: Ist)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Sunderland, Simon Mignolet resmi bergabung dengan Liverpool. Setelah sebelumnya, kedua klub sudah menyepakati nilai transfer.
 
Kiper 25 tahun itu juga sudah melakukan tes medis dan akan menandatangani kontrak berjangka panjang. Total 11 juta euro banderol yang diberikan oleh The Reds untuk Mignolet.
 
Kehadiran Mignolet sendiri memang membuat posisi penjaga gawang Liverpool semakin menarik. Pasalnya, masih terdapat nama Pepe Reina dalam tim.
 
"Kompetisi adalah sebuah hal yang sangat baik," ujar Mignolet seperti dilansir Independent, Rabu (26/6/2013).
 
"Pepe adalah kiper yang sarat dengan pengalaman, hal itu terbukti dari penampilannya selam bertahun-tahun. Ini tantangan, jika Anda ingin bermain di klub besar, Anda pasti akan mendapat tekanan," ujar kiper asal Belgia itu.
 
"Saya sangat yakin dengan kemampuan diri saya dan saya tidak sabar untuk melakukan clean sheet saya dalam pertandingan pertama. Saya tidak akan gugup, saya percaya pada kemampuan saya".
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions