Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Spanyol ke Brasil untuk Juara"
Jun 18th 2013, 02:01

A. Firdaus - Okezone

Roberto Soldado (foto: Reuters)

Roberto Soldado (foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO – Spanyol dengan sukses mengalahkan Uruguay 2-1 dalam laga perdana Piala Konfederasi grup B. Melihat penampilan itu, Roberto Soldado yakin bahwa La Furia Roja bakal juara.
 
Juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu memang tampil meyakinkan, dan bisa menguasai jalannya laga, meski lawan yang dihadapinya adalah jawara Copa America, Uruguay.
 
"Tujuan kami adalah memenagkan turnamen ini. Untuk itu kami datang ke sini untuk membawa pulang trofi Piala Konfederasi," ucap Soldado, seperti dilansir AS, Selasa (18/6/2013).
 
Pada laga yang berlangsung di Itaipava Arena itu, Soldado diturunkan sebagai starter oleh pelatih Vicente del Besque. Bahkan pemain yang kini memperkuat Valencia itu menyumbangkan sebuah gol.
 
"Mencetak gol untuk Timnas adalah perasaan terhebat buat saya dan hal yang berusaha keras ingin saya capai selama bertahun-tahun. Bisa berada di sini dengan Timnas dan bermain melawan tim sepenting Uruguay saja sudah begitu hebat, tapi mencetak gol rasanya sulit dipercaya," sambungnya.
 
Di laga kedua nanti, anak-anak asuhan Del Bosque ini bakal menjajal tim debutan, Tahiti, Senin 24 Juni mendatang. Spanyol kini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan koleksi tiga poin, kalah selisih gol dengan Nigeria, yang dini hari tadi sukses membantai Tahiti dengan skor 6-1.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions