Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Marotta: Jual Marchisio? Enggak Akan
Jun 17th 2013, 21:28

A. Firdaus - Okezone

Claudio Marchisio (foto: Ist)

Claudio Marchisio (foto: Ist)

TURIN – Juventus akhirnya menegaskan tidak akan menjual Claudio Marchisio pada musim panas ini. Pernyataan itu terlontar dari direktur umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, yang mengatakan pentingnya Marchisio bagi Juve.
 
Centrocampista berusia 27 tahun itu tengah dikaitkan dengan beberapa klub, seperti AS Monaco dan Manchester United dalam beberapa pekan belakangan ini. Belum lama ini, Marchisio juga sempat mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Juventus Stadium suatu saat nanti. Tapi rumor itu justru membuat Bianconeri lebih waspada untuk mengamankan servisnya.
 
"Juventus tidak pernah berpikir untuk menjual Marchisio. Tidak untuk sekarang, tidak akan pernah. Saat September 2012 lalu, klub telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2016 mendatang," ucap Marotta, seperti dilansir calciomercato.com, Selasa (18/6/2013).
 
"Saya pikir ini (perpanjangan kontrak) adalah ungkapan paling jelas bahwa Marchisio sangat penting untuk Juventus. Kami melihat tidak ada negosiasi transfer yang terjadi," tegas Marotta.
 
Marchisio memang telah menjadi pemain penting di skuad Antonio Conte dalam dua musim terakhir. Tercatat jebolan asli akademi Juve ini telah menorehkan 29 penampilan dan enam gol yang dikemasnya pada musim 2012-2013 lalu.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions