Pages

Rabu, 19 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mangia: Italia Kurang Pengalaman
Jun 18th 2013, 20:05

JERUSALEM – Skuad Italia U-21 harus mengakui keunggulan Timnas Spanyol dalam laga final Euro U-21. Spanyol mampu membungkam Italia dengan skor meyakinkan 4-2. Gol kemenangan  dibuat oleh Thiago Alcantara (3 gol) dan Isco. Semantara gol balasan Italia ditorehkan oleh Ciro Immobile dan Fabio Borini.
 
Kekalahan Italia mendapatkan perhatian dari sang pelatih, Devis Mangia. Allenatore 39 tahun itu juga mengungkapkan bahwa timnya hanya kalah pengalaman.
 
"Saya harus berterimakasih kepada para pemain dan staf. Mereka mencapai sesuatu yang penting dan saya berharap semua orang dapat mengetahui jasa-jasa mereka," ujar Mangia kepada Rai Sport, Rabu (19//2013) usai pertandingan.
 
"Satu-satunya kelemahan hari ini adalah pengalaman dan itu bukan kesalahan mereka (pemain). Hal itu akan datang dengan sendirinya dengan waktu bermain dan pengalaman. Ini adalah tim yang hebat dan akan sulit mengulangi turnamen seperti ini," lanjut Mangia.
 
Sementara itu ketika ditanya tentang masa depannya bersama skuad U-21 Italia, Mangia mempunyai jawabannya sendiri," Saya tidak tahu, ini bukan waktu yang tepat untuk berpikir tentang hal itu," tutup Mangia.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions