Pages

Senin, 17 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Justin Theroux Ajak Jennifer Aniston Bugil di Rumah
Jun 17th 2013, 13:21

Senin, 17 Juni 2013 20:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

Jennifer Aniston & Justin Thereox (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Justin Theroux, dan Jennifer Aniston memiliki kebiasaan unik. Keduanya gemar menanggalkan pakaian ketika berada di rumah.

Sudah sejak lama Justin suka telanjang. Dia pun membujuk Jennifer mengikuti kebiasaannya bersenang-senang. Meski sempat ragu, aktris cantik itu tetap mengikuti sang tunangan, dan menganggap bugil di rumah adalah hal menyenangkan.

"Keduanya memiliki tubuh yang luar biasa, jadi itu menenangkan mereka. Mereka menghabiskan sepanjang hari di rumah tanpa pakaian, dan bahkan memasak dengna telanjang," ungkap sumber.

Sekedar diketahui, Justin dan Jennifer terpaksa menunda pernikahan yang semula akan digelar pada musim panas mendatang. Keduanya memiliki kesibukan yang sangat padat dan masih menunggu renovasi rumah.

Padahal, pasangan ini sudah memersiapkan beberapa keperluan pernikahan, seperti gaun pengantin. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (17/6/2013).

"Tenda pernikahan sudah didesain dan Jen sudah menentukan gaun pengantin. Pembicaraan tentang pernikahan sudah dihentikan. Ada prioritas lain (selain menikah). Mereka masih mencari cara untuk membuat hidup keduanya bahagia. Jen tak sabar menjadi istri Justin," tutup sumber.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions