Pages

Selasa, 25 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
PBTI Incar Hasil Maksimal di Kejuaraan Taekwondo di Bali
Jun 24th 2013, 12:41

Created on Monday, 24 June 2013 19:41 Published Date

Kejuaraan Taekwondo Asia Junior (ANTARA/Ismar Patrizki)Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum Persatuan Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Marciano Norman akan fokus membenahi atletnya untuk menghadapi kejuaraan tingkat dunia taekwondo di Bali, Oktober 2013. Kejuaraan itu sedianya bakal mempertandingkan, khusus untuk kategori Poomsae (seni). "Para atlet junior akan terus melakukan pelatihan jangka panjang, dan tentunya tanpa meninggalkan pendidikan mereka agar tidak tertinggal, terutama untuk kejuaraan di Bali nanti," ujar Marciano di Jakarta, Senin (24/6).

Marciano juga mengungkapkan Indonesia telah sukses sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Asian Junior Taekwondo Championship (AJTC) 2013. Namun dirinya berujar dari segi prestasi Indonesia harus perlu banyak belajar.

"Untuk penyelenggaraan AJTC saya sudah puas, namun dari segi prestasi saya belum puas. Untuk itu semoga ada harapan kembali untuk mendulang prestasi di Bali," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, para taekwondoin Indonesia belum mendapatkan hasil yang menggembirakan pada kejuaran AJTC 2013. Para taekwondoin Indonesia hanya mampu memperoleh lima perunggu. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions