Pages

Rabu, 19 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Venus Williams absen di Wimbledon
Jun 19th 2013, 01:00

venus

Juara tunggal putri Wimbledon lima kali Venus Williams terpaksa mundur dari turnamen yang dimulai hari Senin itu karena cedera punggung.

Williams, 33, berjuang dengan masalah itu selama musim tanah liat dan belum turun ke lapangan sejak mundur dari kelas ganda Prancis Terbuka.

"Saya tidak akan berpartisipasi di Wimbledon," tulisnya di Facebook.

"Saya sangat kecewa karena saya selalu mencintai turnamen ini. Saya butuh waktu untuk menyembuhkan punggung saya."

Mantan peringkat satu dunia ini belum pernah absen dari Wimbledon sejak debutnya di 1997, dan mendominasi tunggal putri pada 2000, 2001, 2005, 2007 dan 2008.

Venus Williams semakin sering cedera dalam beberapa tahun terakhir sekaligus menderita penyakit yang menyerang kekebalan tubuh yaitu sindrom Sjogren.

Ia menikmati musim yang baik hingga cedera punggungnya muncul kembali, dan mencapai semi final WTA Tour serta kembali ke peringkat 34.

"Saya tak sabar ingin kembali ke lapangan secepatnya, dan gol saya adalah kembali ke Mylan World Team Tennis pada 8 Juli nanti di Washington DC," tambahnya.

"Terimakasih untuk para penggemar saya atas cinta dan dukungan kalian, saya akan kembali menjumpai kalian secepatnya di lapangan."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions