Pages

Senin, 17 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
George Lucas meraih Emmy pertama
Jun 17th 2013, 10:22

George Lucas

George Lucas menerima Emmy dari Carrie Fisher, salah seorang bintang trilogi Star Wars.

Pencipta Star Wars, George Lucas, untuk pertama kalinya meraih penghargaan Emmy untuk film seri animasi Star Wars: The Clone Wars.

Dalam upacara pemberian Daytime Emmy, Lucas menerima penghargaan itu dari Carrie Fisher, salah seorang pemeran dalam trilogi asli Star Wars.

Sementara itu bintang Inggris yang pernah memerankan Dr Who, David Tennant, mendapat penghargaan penampilan terbaik sebagai Huyang dalam seri tersebut.

Dan pembuat boneka Elmo yang terkenal, Kevin Clash -yang mengundurkan diri dari seri Sesame Street karena dakwaan melakukan seks di bawah umur- meraih tiga penghargaan Daytime Emmy.

Tahun lalu dia dinyatakan tidak bersalah karena pria yang menuduh mencabut gugatan namun kini sedang menghadapi gugatan lain dari orang kedua.

Dia meraih penghargaan penampil terbaik untuk kategori film seri anak dan mendapat dua penghargaan lain bersama produser Sesame Street.

Sementara Ellen DeGeneres terpilih untuk kategori talk show untuk hiburan dan merupakan yang ketujuh kali untuknya.

Sempat terjadi kekeliruan saat pemberian penghargaan ketika presenter sudah berada di panggung untuk menyerahkan hadiah namun ternyata mendapat amplop yang salah.

Para hadirin sempat menarik nafas lega ketika Aisha Tyler membuka amplop dan mengatakan, "Ah ini menarik, pemenang bukan untuk kategori yang ini."

Amplop berisi nama pemenang yang benar kemudian diserahkan dengan cepat dari sisi panggung.

"Sebaiknya disediakan cocktail (minuman) sambil saya menunggu," tutur Tyler bercanda.

Daytime Emmy merupakan penghargaan yang paling bergengsi untuk acara TV, setara dengan Academy Awards atau Oscar untuk film layar lebar dan Grammy Awards untuk musik.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions