Pages

Rabu, 26 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
The Best Track Ever jadi single terbaru One Direction
Jun 26th 2013, 02:22

one direction

One Direction akan gelar tur keliling dunia mulai Mei 2014 mendatang.

Boyband asal Inggris yang tengah naik daun One Direction merilis single terbaru mereka dengan judul The Best Track Ever.

Lagu ini muncul dalam sebuah tayangan sekilas film dokumenter format 3D tentang jalan hidup mereka yang berjudul This Is Us.

Film ini sendiri akan dirilis Agustus mendatang disutradarai oleh Morgan Spurlock yang terkenal lewat film Super Size Me dan 30 Days.

Dalam iklan selama tiga menit tersebut, kelompok vokal ini terlihat tengah tur dan juga berisi wawancara setiap anggota dan keluarga mereka.

Spurlock, 42, mengikuti semua kegiatan lima pemuda Inggris ini ke sejumlah kegiatan, termasuk saat One Direction sukses memenangkan penghargaan di Brit Awards tahun ini.

Spurlock mengatakan film ini sebagai ''sebuah kesempatan dan momen yang luar biasa untuk boyband ini.''

Sementara Simon Cowell, selaku bos perusahaan rekaman Syco, tempat One Direction bernaung mengatakan film ini sebagai ''akses ke semua area, di belakang layar,'' untuk melihat grup ini.

One Direction yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson pertama kali disatukan dalam ajang X Factor Inggris tahun 2010.

Dan setelah merilis lagu What Makes You Beautiful, One Direction langsung melejit dan menguasai tangga lagu di Inggris dan berhasil tembus pasar Amerika dan dunia.

Saat ini mereka juga masuk dalam daftar Klik musisi muda terkaya di Inggris.

Mereka tengah tur di Amerika Utara, Australia dan Selandia Baru, dan akan menggelarKlik tur keliling dunia mulai Mei 2014 mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions