Pages

Jumat, 27 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Seniman Ini Buat Film dalam Skala Mini
Sep 26th 2013, 20:02

JAGAD UNIK

Jum'at, 27 September 2013 03:02 wib

Andyta Fajarini - Okezone

Adegan Film Minimize (Foto: Caters)Adegan Film Minimize (Foto: Caters)

SAO PAULO - Seorang seniman asal Brasil, William Kass, membuat sebuah karya seni yang sangat unik. Dia memotret patung-patung orang yang berukuran kecil dengan benda sehari-hari yang dirubah menjadi sebuah adegan film.
 
Kass, memotret beberapa patung orang yang berukuran mini dengan latar benda-benda sehari-hari seperti, jagung, korek api, anggur, biskuit, dan kepala. Karya seni yang diberi nama "Minimize" ini hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk membuatnya menjadi foto yang sangat menakjubkan.
 
"Tahun ini saya mulai mengerjakan karya unik ini, proyek ini disebut Minimize," ujar Kass. Demikian dikutip dari Daily Mail, Jumat (27/9/2013).

"Saya seorang arsitek dan saya ingin menggunakan keahlian saya untuk menciptakan sesuatu yang menunjukkan manusia dalam surealis. Saya bisa menggunakan hal-hal yang kecil dari kehidupan sehari-hari seperti makanan dan benda lainnya untuk diubah menjadi pemandangan," jelas pria asal Sao Paulo, Brasil.
 
Kass juga menambahkan bahwa dia harus membeli mainan kecil berbentuk orang-orangan dan memfotonya dengan benda-benda sehari-hari sehingga membentuk sebuah adegan.
 
"Dalam beberapa kasus, saya mencoba untuk melakukan reka ulang dari adegan film. Saya dapat menghabiskan waktu antara satu sampai tiga hari untuk membuat setiap gambar," ungkap Kass.
 
"Kesulitan utama yang saya hadapi saat membuat pekerjaan ini adalah ketika saya menggunakan makanan untuk membuat scenario, seperti gambar Titanic, saya menggunakan es krim, jadi saya harus mengatur pencahayaannya sebelum es krim itu mencair," tambahnya.
(ade)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions