Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Website Monitoring

Get free 24x7 website performance monitoring from any browser, device & location. Plus unlimited email alerts & free competitor benchmarking!
From our sponsors
Sweeping Penembakan di Pondok Aren Juga Sasar Tukang Ojek
Aug 17th 2013, 02:15

NASIONAL

Sabtu, 17 Agustus 2013 09:15 wib

Rani Hardjanti - Okezone

Ilustrasi (Dok Okezone)Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Kejadian penembakan yang menewaskan dua polisi yakni Aiptu Kus Hendratno dan Bripka Ahmad Maulana, anggota Bimas Polsek Pondok Aren, Tangerang, berimbas luas. Salah satunya sweeping besar-besaran yang dilakukan dini hari tadi. 
 
Menurut salah satu tukang ojek yang biasa mangkal di Polsek Ciputat, dini hari tadi ikut di-sweeping oleh kepolisian. "Saya ikut di-sweeping, kan saya semalam ngojek di daerah Pondok Aren. Wah itu serem banget semalam," ujar tukang ojek yang tidak mau disebutkan namanya itu, di pangkalan ojek Legoso, Ciputat, Tangerang Selatan,  Sabtu (17/8/2013).  
 
Pria berusia 50-an tahun itu menjelaskan, tragedi penembakan membuat dirinya khawatir. "Karena ditembaknya langsung di kepala. Coba kalau ternyata salah tembak nyasar ke orang lain?" kata dia yang menggunakan motor jenis Mio berwarna putih.  
 
Bapak berjaket hitam itu berharap, Polisi bisa segera menangani kasus tersebut. Jika tidak, dia khawatir akan menimbulkan keresahan di kalangan warga. "Kejadian itu sangat menyeramkan dan jangan sampai terjadi lagi," tutup dia.
(ful)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions