Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Website Monitoring

Get free 24x7 website performance monitoring from any browser, device & location. Plus unlimited email alerts & free competitor benchmarking!
From our sponsors
Jenazah Aiptu Kus Hendratno Akan Diterbangkan ke Yogya
Aug 17th 2013, 02:11

NASIONAL

Sabtu, 17 Agustus 2013 09:11 wib

Amba Dini Sekarningrum - Okezone

TANGERANG - Suasana haru menyelimuti rumah duka keluarga Aiptu Kus Hendratno di Desa Pondok Kacang Timur RT 02/04 Nomor 50 A, Kecamatan Pondok Aren. Rencananya jenazah diterbangkan ke kampung halamannya untuk dikebumikan.
 
Yulianto, perwakilan keluarga, saat ditemui mengatakan bahwa jenazah akan diterbangkan melalui Bandara Soekarno-Hatta menuju Yogyakarta sekira pukul 11.00 WIB.
 
"Almarhum akan dimakamkan di Wates, Yogya, di tanah kelahiran dan rumah orangtua almarhum, rencananya setelah disalatkan di masjid di sini," jelasnya.
 
Almarhum Aiptu Kus Hendratno meninggalkan seorang istri bernama Ana Sunaring Ati dan tiga orang anak bernama Adrian wibisono, Adam Anggoro Seno dan Anindya Chesta Kirani.
 
Pantauan di rumah duka, saat ini para pelayat yang terdiri dari sanak keluarga, kerabat dan rekan-rekan korban juga sudah berada di rumah duka untuk memberikan ucapan bela sungkawa.
 
Peti jenazah Almarhum Aiptu Kus terihat diposisikan di ruang keluarga bagian dalam rumah, sementara sang istri duduk dengan kondisi yang lemas dan terus berlinang air mata di dampingi sanak keluarga.
(ful)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions