Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Website Monitoring

Get free 24x7 website performance monitoring from any browser, device & location. Plus unlimited email alerts & free competitor benchmarking!
From our sponsors
Isco Siap Sambut Bale di Bernabeu
Aug 16th 2013, 19:42

MADRID – Saga transfer Gareth Bale yang saat ini tengah menjadi pembiacaan hangat di dunia sepabola, turut mengundang reaksi dari punggawa baru El Real yang berhasil didatangkan dari Malaga, Isco.
 
Pemain yang sukses membawa Spanyol menjuarai juara Eropa di level U-21 tersebut sangat mendukung rencana klub yang ingin memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.
 
Ia pun akan sangat dengan senang hati akan menyambut Bale bila nantinya pemain asal Wales tersebut benar-benar memutuskan meninggalkan Tottenham Hotspur. "Jika dia (Bale) akhirnya datang kepada kami, maka kami akan menyambutnya seperti yang telah tim lakukan kepada pemain lain yang baru datang," kata Isco, dilansir OffThePost, Sabtu (17/8/2012).
 
Kabar tentang kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid memang terus berkembang dengan pesat. Kabar terbaru, pihak The Lily Whites siap menerima suntikan dana sekitar 110 juta euro atau setara dengan Rp1,5 Triliun.
 
Selain dana fantastis yang siap dikeluarkan Los Blancos, salah satu punggawa Madrid, Fabio Coentrao juga rela dilepas ke Spurs sebagai bagian dari transfer demi memuluskan langkah raksasa La Liga tersebut mendapatkan servis dari Bale.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions