Pages

Senin, 01 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bangkitkan Gairah Penonton, Persegres Turunkan Harga Tiket
Jun 30th 2013, 19:21

Selebrasi gol striker Persegres Matsunaga Shohei usai membobol gawang Persela (Foto: Tarmuji Talmacsi/SINDO)

Selebrasi gol striker Persegres Matsunaga Shohei usai membobol gawang Persela (Foto: Tarmuji Talmacsi/SINDO)

GRESIK - Grafik Persegres Gresik United yang relatif stabil di beberapa pekan terakhir, mendatangkan harapan tersendiri bagi manajemen. Pihak klub berharap membaiknya prestasi Persegres diikuti pulihnya selera penonton yang datang langsung ke Stadion Petrokimia Putra.

Angka kehadiran di stadion berkapasitas 25.000 penonton itu memang masih sangat labil. Pada awal gelaran Indonesia Super League (ISL) 2013, jumlah penonton relatif stabil dan hampir menyentuh angka 20.000 per pertandingan. Tapi belakangan jumlah itu terus menurun.

Seiring prestasi Laskar Joko Samudro yang hanya bercokol di papan tengah, jumlah penonton terus dan pernah disaksikan 10.500 penonton saja, tepatnya kalah dikalahkan Persita Tangerang 0-2. Nah, situasi inilah yang membuat manajemen terus berupaya menarik minat penikmat bola Gresik untuk datang ke stadion.

Ketika tim tengah mencatat tren menanjak, manajemen membuat sejumlah jurus untuk mendatangkan penonton. Salah satunya adalah menurunkan harga tiket masuk saat Persegres menjamu Persija Jakarta pekan ini. Tiket ekonomi yang sebelumnya seharga Rp25.000, dipangkas menjadi Rp15.000.

Sedangkan tiket khusus pelajar yang selama ini seharga Rp15.000 dihapus. Namun pemangkasan harga tiket hanya berlaku untuk tiket ekonomi, sedangkan harga tiket VIP sebesar Rp50.000 tidak ada perubahan. Manajemen berharap langkah ini bakal mengembalikan gairah penonton ke Stadion Petrokimia.

"Tentunya setelah Persegres mendapatkan hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir, masyarakat juga ingin menyaksikan tim kesayangannya. Makanya kami melakukan perubahan harga tiket agar semakin banyak penonton yang mendukung," jelas CEO Persegres Gresik United Asroin Widiana.

Pihaknya juga khawatir sedikitnya jumlah penonton bakal memengaruhi gairah pemain di lapangan. Sebab salah satu kekuatan Persegres adalah dukungan fanatik dari Ultrasmania, walau dukungan itu sempat menurun di putaran dua ISL karena prestasi yang masih labil.

Persegres kini diliputi rasa percaya diri setelah menang dua kali beruntun menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) dan PSPS Pekanbaru. Pekan ini tim kebanggaan Kota Pudak meladeni Persija Jakarta yang dipastikan kualitasnya lebih bagus dibanding dua tim yang dikalahkan sebelumnya.

"Manajemen berharap tim tetap konsentrasi menjaga konsistensi untuk mendapakan kemenangan karena kompetisi mendekati akhir. Bagaimana pun musim ini juga sebagai bekal musim depan. Tentunya dukungan penonton secara langsung di stadion juga sangat dibutuhkan," tuturnya.

Persegres musim ini menjadi tim yang royal dalam belanja pemain dengan mendatangkan pemain sekelas Aldo Baretto, Park Chul Hyung, Shohei Matsunaga, serta perubahan signifikan di putaran dua dengan kehadiran Erol Iba, Ngon Mamoun, Diogo Santos dan Ambrizal.

Sayang belanja besar yang dilakukan Laskar Joko Samudro belum memberikan pengaruh besar di papan klasemen. Namun jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, prestasi musim ini relatif meningkat karena paling tidak Persegres bukan lagi tim yang berjuang menghindari degradasi. (Kukuh Setiawan/Koran SI/acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions